Minggu, 06 Desember 2015

MU Di Tahan Imbang 0-0, Nama Chicharito Terkait Di Leverkusen

Agen Bola Online Bca Untuk empat kalinya di Premier League musim ini Manchester United harus bermain imbang dengan skor 0-0. Dengan hasil tersebut membuat produktivitas MU tampak kian tak oke.MU meraih skor kacamata gagal muncuri angka dalam pertandingan menjamu West Ham United, Sabtu (5/12/2015). Sebelumnya di Premier League musim ini, 'Setan Merah' juga pernah menuai hasil serupa lawan Newcastle United dan Manchester City (kandang), dan Crystal Palace (tandang).

Menurut catatan Opta, sepanjang 2015 ini The Red Devils bahkan sudah megantongi delapan hasil 0-0. Dengan hasil Itu merupakan jumlah paling banyak buat mereka dalam satu tahun kalender sejak 10 hasil 0-0 pada 2005. MU kini bertengger di peringkat empat papan klasemen Premier League dengan "cuma" membuat 20 gol dari 15 laga. Produktivitas itu adalah yang paling minim di antara tim-tim enam besar untuk sementara.

Di Old Trafford pada ajang Premier League, MU cuma mampu bikin sembilan gol saja. Bandingkan dengan Manchester City, tim paling produktif di kandang sendiri sejauh ini, yang punya 23 gol.  Menariknya sejak awal Oktober lalu di seluruh kompetisi, MU rupanya juga baru mampu membuat 10 gol. Jumlah itu kalah banyak dari seorang Javier "Chicharito" Hernandez, yang dilepas MU pada musim panas, dengan 11 gol untuk Bayer Leverkusen di seluruh ajang pada periode sama.

by : Javabet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar