Selasa, 15 Desember 2015

Daftar Agen Bola Sbobet - Chelsea Dipaksa Menyerah 1-2 Dari Leicester

Bandar Bola Online Juara bertahan Premier League, Chelsea kembali harus menelan kekalahan dari Leicester City, Selasa (15/12/2015). The Blues–julukan Chelsea–dipaksa menyerah 1-2 pada pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium itu.Mou pun langsung memberikan komentar setelah pertandingan tersebut. Diawali dengan mengeluhkan permainan anak asuhnya, kini giliran ball boy Leicester yang kena semprot pria asal Portugal itu.

The Special One–julukan Mourinho–menilai, ball boy turut andil dalam kemenangan Leicester dini hari tadi. Namun, Mou mengaku hal ini tidak ingin mencoreng kemenangan The Fox –julukan Leicester–atas timnya.“Mereka (Leicester) bermain dengan segalanya, bertahan dengan segalanya, dan ball boy juga sangat luar biasa,” ujar mantan manajer Real Madrid itu, mengutip dari Goal, Selasa (15/12/2015).

“Saya berbicara mengenai ball boy karena ini merupakan hal yang memalukan di Premier League. Tapi saya tidak ingin memperpanjang urusan ini dan menyoreng kemenangan Leicester,” imbuhnya.

Hasil tersebut menjadi kekalahan kesembilan The Blues di Premier League musim ini. sekaligus menempatkan Chelsea di posisi 16 dengan 15 poin, terpau sembilan angka dari Aston Villa yang menghuni dasar klasemen sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar