Senin, 21 Desember 2015

Agen Bola Sbobet - Simeone Belum Akan Tinggalkan Atletico

Bandar Bola Online Terpercaya Nama Diego Simeone, muncul dalam bursa manajer Chelsea untuk musim depan. Namun, Simeone mengindikasikan masih pingin melatih Atletico Madrid.Setelah Chelsea mendepak Jose Mourinho pada tengah pekan lalu, Guus Hiddink telah ditunjuk sebagai manajer pengganti sampai akhir musim ini saja. Simeone disebut-sebut menjadi incaran The Blues di musim panas bersama Josep Guardiola ataupun Antonio Conte.

Simeone punya reputasi yang oke selama membesut Los Rojiblancos sejak akhir 2011. Selama ini dia sudah memberi Atletico lima gelar juara termasuk La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, dan sekali maju ke final Liga Champions.Akan tetapi, Simeone belum lama ini telah menyepakati perpanjangan kontrak di Vicente Calderon yang akan mengikatnya sampai 2020 mendatang. Tampaknya akan sulit bagi 'Si Biru' untuk meyakinkan Simeone hijrah ke Stamford Bridge.

"Kenapa aku tidak bisa berada di sini lebih lama?" ucap pelatih berusia 45 tahun itu kepada El Pais yang dilansir the Guardian. "Kenapa aku memilih kontrak lima tahun?""Karena aku melihat sebuah klub yang masih 'perawan' dan Miguel Angel [Gil Marin, CEO Atletico] dan Enrique [Cerezo, presiden klub] memiliki kemampuan untuk membuka sumber-sumber baru untuk memperkuat diri. Tidak mudah untuk meninggalkan Atletico.""Kami lebih dari sebuah tim, kami adalah keluarga, dan kami adalah keluarga yang sesungguhnya. "Memang kami punya masalah-masalah internal, ada para pemain yang marah dan yang akan marah karena mereka tidak bermain."

by : Javabet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar