Kamis, 24 Desember 2015

Agen Bola Terpercaya - Van Gaal Siap-siap Untuk Di Pecat

Bandar Bola Ibcbet Penyerang legendaris Timnas Inggris yang kini aktif sebagai pandit, Michael Owen, coba memberikan komentarnya mengenai masa depan Louis van Gaal di Manchester United. Pria berusia 36 tahun itu yakin bahwa pemecatan Van Gaal dari manajemen Setan Merah hanya tinggal menunggu waktu saja.Seperti diketahui, masa depan Van Gaal di Old Trafford memang sedang berada di ujung tanduk saat ini. Penyebabnya tak lain adalah hasil kurang maksimal yang diraih United dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Kondisi tersebut lalu memunculkan dua nama yang disebut-sebut cocok untuk mengambil alih jabatan Van Gaal tersebut. Adalah Ryan Giggs dan Jose Mourinho, dua kandidat yang diprediksi bakal membesut Wayne Rooney dan kolega di sisa musim ini.Melihat hal itu pun mendapatkan dukungan penuh dari Owen. Mantan pemain Real Madrid, Liverpool, dan Newcaslte United itu percaya bahwa baik Giggs maupun Mourinho mampu melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik ketimbang Van Gaal.


“Kekalahan lain yang sangat mengecewakan untuk United di kandang dari Norwich City pada akhir pekan lalu, dan ini semua adalah mengenai kapan Louis van Gaal akan pergi meninggalkan klub,” ucap Owen kepada talkSPORT, Jumat (25/12/2015).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar