Minggu, 13 Desember 2015

Bandar Bola Online - Ivanovic: Berharap Kontrak Di Perpanjang

Agen Bola Ibcbet Bek kanan Chelsea, Branislav Ivanovic, berharap mendapatkan kontrak baru dari klubnya. Kontrak Ivanovic akan habis pada akhir musim 2015-2016 setelah delapan musim memperku at The Blues.Ivanovic mengaku bahagia berada di Chelsea. Karena itu, pesepakbola 31 tahun tersebut berharap London Biru akan segera memberikan perpanjangan kontrak baru padanya.

“Jujur, saya sangat bahagia di sini. Saya berharap dalam waktu dekat ini kontrak saya akan di perpanjangan ,” kata Ivanovic, seperti diberitakan Soccerway, Minggu (13/12/2015).Pemain yang sudah memberikan sembilan gelar di seluruh kompetisi bersama Chelsea itu berharap dapat terus membantu timnya. Ia ingin membantu rekan-rekannya bangkit dari keterpurukan yang menimpa saat ini. Kini skuad asuhan Jose Mourinho itu masih tercecer di peringkat 15 klasemen sementara Premier League.“Saya tahu kami tidak memulai musim dengan baik. Kini saya kembali dan ingin membantu tim ini,” papar pemain berkebangsaan Serbia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar