Rabu, 30 Desember 2015

Cara Daftar Agen Bola Online - Chelsea Makin Membaik Sejak Pergantian Manager Baru

Bandar Taruhan Bola Online Keputusan Chelsea untuk melakukan pergantian manajer memang telah berbuah hasil, kini sudah terliat membuat mereka meraih hasil-hasil gemilang. Akan tetapi, atmosfer di The Blues sudah membaik semenjak Jose Mourinho pergi.Chelsea resmi meinggalkan Mourinho untuk kedua kalinya pada 17 Desember lalu. Hal itu merupakan buntut hasil-hasil buruk yang didapat Chelsea pada paruh pertama musim ini.

Chelsea kemudian mendatangkan Guus Hiddink sebagai pengganti Mourinho. Hiddink dipercaya menjadi manajer interim hingga akhir musim ini.Hiddink sejauh ini belum berhasil memberi kemenangan untuk Chelsea. Dalam dua pertandingan pertamanya sebagai manajer interim, Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Watford dan 0-0 dengan Manchester United.

"Kami sudah move on dan atmosfernya membaik sejak pergantian manajer. Atmosfernya sekarang sudah oke. Kami cuma belum mendapatkan hasil yang kami inginkan," ujar gelandang Chelsea, John Obi Mikel, yang dikutip The Guardian."Jose adalah seorang manajer fantastis dan akan selalu jadi orang yang fantastis. Namun, kadang-kadang sepakbola adalah permainan yang kejam dan Anda harus move on. Dia kembali ke klub dan memenangi dua trofi. Namun, sekarang dia sudah pergi dan kami harus move on. Apakah itu keputusan yang tepat? Siapa yang tahu? Kita baru tahu di masa depan," tambah Mikel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar