Kamis, 10 Desember 2015

Agen Bola Online Master - Diego Costa: Pingin Bertemu Atletico Di Final

Bandar Casino Online Penyerang Chelsea, Diego Costa, masih punya kenangan rasa suka terhadap Atletico Madrid. Oleh karenanya, ia berharap Chelsea tak bertemu Atletico di fase knock-out Liga Champions. Kalau mau bertemu, kata dia,pinign ketemu di final saja.Chelsea dan Atletico tidak akan bertemu di babak 16 besar. Sebab, keduanya sama-sama lolos sebagai juara grup. Chelsea lolos sebagai juara Grup G, sementara Atletico lolos sebagai juara Grup C.

Kedua kesebelasan sama-sama memastikan satu tiket ke babak 16 besar dan menjadi juara grup pada matchday terakhir. Chelsea sukses menundukkan FC Porto 2-0, sedangkan Atletico mengalahkan Benfica 2-1 pada duel perebutan pemuncak klasemen."Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk Atletico. Saya selalu mendukung mereka dari jauh," ujar Costa seperti dilansir javabet.

"Sebaiknya, kami tidak  mau bertemu Atletico dulu, mereka tim yang kuat untuk dihadapi. Saya mendoakan yang terbaik buat mereka. Kalau bisa memilih, saya ingin menghadapi mereka di final (Liga Champions)."Performa Atletico memang sedang bagus. Dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, mereka selalu meraih kemenangan. Tim besutan Diego Simeone itu juga belum pernah kalah dalam 13 pertandingan terakhir di semua ajang.

Costa telah meninggalkan Atletico pada 2014, mengaku masih memikirkan suasana di Atletico. Ia belum ingin kembali ke klub tersebut, tapi tidak mau menutup kemungkinan sama sekali."Saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke Atletico atau tidak. Hidup selalu penuh kejutan. Lihat saja Filipe Luis sekarang," kata Costa, seraya merujuk kepada Filipe Luis --bek asal Brasil yang dulu dibeli Chelsea dari Atletico, dan kini bermain untuk Atletico lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar