Minggu, 20 Desember 2015

Agen Bola Onine Master - MU Taluk 1-2 Dari Norwich City

Bandar Bola Sbobet  Manchester United harus menelan kekalahan ketiganya beruntun di semua kompetisi setelah ditekuk Norwich City. Hasil negatif tersebut menambah beberapa catatan buruk untuk 'Setan Merah'.Pada pertandingan di Old Trafford, Sabtu (19/12/2015) malam WIB, MU takluk 1-2. MU mendominasi penguasaan bola tapi Norwich mampu bermain lebih efisien. The Canary bahkan sempat unggul dua gol lebih dulu lewat Cameron Jerome dan Alexander Tettey sebelum Anthony Martial mencetak gol balasan.

Kekalahan itu melanjutkan penderitaan dua kekalahan berturut-turut ketika dibekap Wolfsburg 2-3 di laga fase grup Liga Champions dan menyerah 1-2 di markas tim promosi Bournemouth.Statistik InfostradaLive menyebutkan, ini adalah kali pertama dalam 69 tahun MU bermain melawan tim promosi dalam dua partai beruntun dan kalah di dua pertandingan tersebut. Sementara itu Opta menunjukkan bahwa kekalahan dari Norwich adalah yang pertama diderita MU di kandang sendiri oleh tim promosi sejak takluk 1-2 melawan Bolton Wanderers pada 2001 atau 14 tahun silam.

MU lebih unggul 71 persen penguasaan bola dan melakhirkan 11 percobaan tapi hanya dua yang mengarah ke gawang. Tim besutan Louis van Gaal ini menunjukkan adanya masalah serius di lini depannya lantaran hanya bisa melakukan tujuh percobaan ke arah gawang dalam empat laga kandang terakhir. "Saya bisa mengatakan banyak hal tapi saya pikir setiap kata terlalu banyak. Anda bisa melihat bagaimana kepercayaan diri para pemain," kata manajer MU itu seusai pertandingan di Javabet.

by : Javabet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar