Senin, 14 Desember 2015

Agen Bola Sbobet Terpercaya - Juve Optimistis Lawan Bayern

Agen Bola Online Hasil undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Juventus sama Bayern Munich. Bianconeri yang sudah lebih baik di kompetisi Eropa, optimistis meraih hasil bagus.Juve akan menjadi tuan rumah lebih dulu dalam pertandingan perdelapanfinal kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa itu. Pertandingan di Juventus Stadium itu akan berlangsung pada bulan Februari mendatang.

Die Roten akan gantian menjamu Juve dalam pertandingan yang akan berlangsung di Allianz Arena pada bulan Maret 2016.Juve yang baru saja mencapai babak final Liga Champions musim lalu, percaya diri menatap pertandingan berat melawan tim besutan Josep Guardiola itu.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Direktur The Old Lady, Pavel Nedved, seusai mengetahui hasil undian."Saya percaya bahwa tim kami sudah berkembang di Eropa dan saya percaya diri, meski kami tahu bahwa FC Bayern merupakan lawan yang berat," kata Nedved di akun Twitter Juve."Tak ada yang tak bisa dikalahkan, Anda tak akan pernah tahu apa yang terjadi dalam sepakbola. Kami harus melakoni dua pertandingan ini dengan kerendahan hati dan keinginan kuat," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar