Sabtu, 26 Desember 2015

Van Gaal Bisa Mengundurkan Diri Secepatnya

Agen Taruhan Bola Online Posisi Louis van Gaal sebagai di Manchester United tinggal menghitung hari saja. setelah kekalahan timnya di markas Stoke City 0-2. Dengan situasi ini, Van Gaal mungkin akan mengundurkan diri.Dengan kekalahan itu, maka MU belum pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi termasuk kekalahan beruntun di empat pertandingan terakhir.

MU menelan kekalahan di Britannia Stadium itu membuat 'Setan Merah' melorot ke urutan enam dengan 29 poin hasil 18 pertandingan, terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspurs di urutan keempat dan 9 poin dari Leicester City di puncak klasemen.Van Gaal tampak sudah kehilangan dukungan dari sebagian pendukung MU bahkan menuntut manajer Belanda itu dicopot dan digantikan Jose Mourinho, yang baru saja berpisah dengan Chelsea.

Namun Kontrak Van Gaal di Old Trafford baru akan habis pada akhir musim depan. Namun, melihat kondisi MU Van Gaal mengindikasikan akan menggelar pembicaraan dengan bos klub Ed Woodward "Ini adalah sesuatu yang saya bahas dengan Ed Woodward, bukan dengan Anda [jurnalis]," ucap Van Gaal di Javabet, saat ditanya apakah dia takut akan dipecat. "Tidak selalu klub yang harus memecat atau memberhentikan saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar