Rabu, 30 Desember 2015

Cara Pasang Bola Online - Liverpool Menang Tipis 1-0

Cara Taruhan Bola Online Liverpool menutup tahun 2015 dengan sempurna, Liverpool menangan tipis 1-0 atas Sunderland. Christian Benteke menjadi aktor pembeda di pertandingan tersebut. Bertandang ke Stadium of Light, Kamis (31/12/2015) dinihari WIB, Liverpool tampil lebih dominan dalam penguasaan bola dengan perbandingan 58%-42%. 'Si Merah' juga punya lebih banyak upaya mencetak gol.

Liverpool lebih unggual dalam Total 17 tembakan dilepaskan dengan enam yang tepat sasaran, seperti dilansir ESPN. Sementara Sunderland punya delapan percobaan dengan hanya tiga yang mengarah ke gawang.Meski demikian, catatan itu tak berarti laga berjalan mudah untuk Liverpool. Mereka kesulitan menembus rapatnya pertahanan tuan rumah yang tampil disiplin.

Setelah bermain skor kaca mata di babak pertama, Liverpool memecah kebuntuan tak sampai semenit babak kedua berjalan. Benteke sigap menerima bola, yang sebenarnya ditujukan Nathaniel Clyne untuk Adam Lallana namun gagal dikontrol dengan sempurna. Dalam situasi satu lawan satu, Benteke sukses menaklukkan Vito Mannone. Ini jadi satu-satunya gol yang tercipta. Tambahan tiga poin membawa Liverpool naik ke peringkat tujuh dengan nilai 30 dari 19 pekan. Mereka kini berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur di peringkat empat yang jadi batas zona Liga Champions. Sedang Sunderland belum beranjak dari peringkat 19 dengan 12 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar