Minggu, 27 Desember 2015

Prediksi Bola Sbobet - Manchester United vs Chelsea

Agen Bola Terpercaya Kini suasana di Manchester United saat ini semakin tidak enak. Setelah takluk di tangan Stoke City, mereka sudah harus menghadapi laga melawan Chelsea. 'Setan Merah' dituntut harus menang pada laga tersebut.United setelah dikalahkan Stoke 0-2 pada laga yang berlangsung Sabtu (26/12) lalu. Kekalahan tersebut membuat United gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League atau tujuh pertandingan terakhir di semua ajang.

Posisi mereka kian menurun. Dari yang tadinya berada di posisi keempat klasemen, Michael Carrick dkk. kini berada di posisi keenam klasemen. Mereka dilangkahi oleh Tottenham Hotspur dan Crystal Palace.Dalam kondisi begitu, mereka sudah harus menghadapi Chelsea di Old Trafford, Senin (28/12). Carrick menyebut, jika bisa mengalahkan The Blues, kepercayaan diri United bakal kembali.

"Dalam sepakbola, situasi bisa berubah dengan cepat. Saat ini, segalanya memang berat dan bakal terasa menyakitkan selama beberapa hari," ujar Carrick kepada MUTV."Yang perlu kami lakukan adalah menjaga kepala tetap tegak untuk hari Senin. Segalanya bisa berubah dengan cepat. Jika kami bisa meraih kemenangan dengan meyakinkan, kepercayaan diri bakal kembali.""Saya harap, kami bisa bangkit dari kemenangan itu," kata Carrick.Chelsea juga gagal meraih kemenangan pada Sabtu lalu. Menjamu Watford, tim yang kini dibesut oleh Guus Hiddink itu bermain imbang 2-2. Malah, Chelsea sempat tertinggal 1-2 dari Watford.

by : Javabet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar