Selasa, 08 Desember 2015

Daftar Agen Bola Online - Kunci Kesuksesan Ada Di Martial

Agen Casino Terpercaya Manchester United butuh kemenangan dan butuh mencetak gol dalam usahanya mengalahkan Wolfsburg. Terkait kemenangan MU nama Anthony Martial di lini depan disebut dapat menjadi kunci.Hal itu menjadi opini dari Martin Keown, mantan bek Arsenal yang juga pernah berseragam tim nasional Inggris dan kini rutin memberikan pandangan dan analisisnya tentang sepakbola.

Saat lawan Wolfsburg MU harus menangan di markas Wolfsburg biar bisa lolos, Rabu (9/12/2015) dinihari WIB, demi mengamankan timnya ke babak 16 besar Liga Champions tanpa perlu harap-harap cemas menanti hasil di partai lain pada matchday 6.Dengan ketatnya persaingan di Grup B, sebenarnya MU juga akan bisa lolos jika saja PSV kalah saat menjamu CSKA Moskow. Atau juga jika kedua partai penutup Grup B itu sama-sama berakhir imbang.

MU berharap dipertandingan hasil lain penuh risiko. Satu hal yang dapat diupayakan dengan tangan sendiri oleh 'Setan Merah' adalah meraih kemenangan.Secara bersamaan, MU saat ini sedang dalam kondisi menurun dan dapat sorotan tajam terkait produktivitas lini depannya. Hasil imbang tanpa gol lawan West Ham United di Premier League pada akhir pekan membuat the Red Devils baru membuat satu gol dalam tiga laga terakhir di seluruh kompetisi--dengan ketiga pertandingan tersebut sama-sama berakhir seri.

Dalam kolomnya di Daily Mail, Keown menyebut kebutuhan MU untuk mencetak gol menurun dari musim lalu, dan pada akhirnya berusaha menang, dipertandingaan nanti Martial melakoni peran penting mengingat besar kemungkinan ia dimainkina di lini depan."Dengan Wayne Rooney cedera dan United butuh kemenangan untuk benar-benar menjamin kelolosan ke 16 besar, Anthony Martial akan menjadi kunci," tulis Keown.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar