Jumat, 18 Desember 2015

Daftar Agen Bola Onine - Mourinho Harus Pulang Kampung Lebih Cepat


Daftar Bandar Bola Sbobet Jose Mourinho harus pulang terlebih awal dari apa yang sudah disusunnya sendiri. Kali ini dia harus pulang kampung dengan status manajer yang sudah pisah jalan--media Inggris menyebut dia dipecat--dengan klubnya. Oktober lalu Mourinho mengungkapkan rencana mudik ke Setubal, tak jauh dari Lisbon, di mana orang tuanya tinggal. Niatnya, dia dan istri--Matilde "Tami" Faria--akan pulang di Hari Natal nanti.

Hari Natal menjadi momen waktu yang tepat untuk pulang berkumpu bersama keuarga. Selain Portugal yang mengenal tradisi berkumpul keluarga di malam menjelang Natal, dia juga ingin menyempatkan diri untuk menengok sang ayah, José Manuel Mourinho Félix, 77 tahun. Sejak mendampingi Jose senior operasi pendarahan otak, Mourinho memang belum pulang lagi. Saat kompetisi musim lalu selesai, Mourinho tak pulang ke Portugal. Dia mendampingi tim menjalani serangkaian uji coba ke Dubai dan New York.

Apalagi kepulangan Mourinho kala itu tak terencana dan terburu-buru. Usai menang atas Leicester, Mourinho terbang dengan jet pribadi ke Setubal. Kabar gembira diumumkannya kepada media usai operasi tersebut. "Ayah saya sudah memenangkan pertarungan. Dia mencapai level di mana tak seorang pun pernah membayangkannya," kata Mourinho seperti dikutip Mirror. 

by : Javabet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar