Selasa, 08 Desember 2015

Agen Casino Online - Simeone: Lupakan Kenangan Buruk Di Da Luz


Agen Bola Indonesia Atletico Madrid akan menyambangi Da Luz lawan Benfica dalam perebutan status juara Grup C Liga Champions. Diego Simeone menegaskan, Atletico tidak akan terpengaruh dengan kenangan buruk di sana.Da Luz menjadi saksi kegagalan Atletico di final Liga Champions 2013-14. Los Colchoneros nyaris juara setelah lebih unggul 1-0 di menit-menit akhir, tapi mereka dipaksa merelakan trofi jatuh ke tangan Real Madrid yang menang 4-1 lewat extra time.

Setahun berikutnya, Atletico kembali ke Lisbon. Dengan sama-sama mengoleksi 10 poin, Atletico wajib menang kalau pingin juara grup karena Benfica punya keunggulan head to head menyusul kemenangan 2-1 di Vicente Calderon."di stadion itu sudah banyak hal besar sudah terjadi untuk kami," ucap Simeone di ESPNFC. "Rasanya menyenangkan bermain di final dan kurang menyenangkan dalam kaitannya dengan cara kami kalah di final."

"Tapi saya menerimanya sebagai bagian dari kehidupan, sepakbola, saya melihatnya sebagai sebuah hal yag alami yang terjadi dalam kehidupan," sambung pelatih Atletico ini."Memenangi grup adalah sesuatu yang saya nilai sebagai hal yang sangat baik. Hal itu memang tidak menjamin apapun, setidaknya menjadi modal utama tentu saja lebih baik.""Kami melihat segalanya dari satu pertandingan ke pertandingan lain, kami ingin finis pertama dan hal terbaik untuk dilakukan adalah berusaha melakukannya," imbuh Simeone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar