Kamis, 24 Desember 2015

Daftar Agen Bola Onine - Rooney: Saya Masih Dukung Van Gaal

Bandar Bola Sbobet Terpercaya Hasil negatif yang diterima Manchester United membuat Louis van Gaal berada di posisi tidak aman. Tapi Wayne Rooney menegaskan bahwa para pemain MU masih mendukung manajernya itu.Dalam enam laga pertandingan terakhir,MU sama sekali tak mencatat kemenangan. Salah satu kekalahan yang dicatat dalam laju tersebut didapat dari Wolfsburg yang akhirnya menyingkirkan MU dari Liga Champions.

MU gagal menang dalam empat laga terakhir. Dua kekalahan beruntun yang didapat dari Bournemouth dan Norwich City membuat MU keluar dari empat besar.Akibatnya, masa depan Van Gaal di Old Trafford mulai dispekulasikan. Sejumlah rumor menyebut kalau manajer asal Belanda itu sudah diberhentikan dan beberapa nama mulai dikait-kaitkan sebagai penggantinya. Kabar itulah yang belakangan menumbulkan emosi Van Gaal saat melakukan konferensi pers jelang pertandingan melawan Stoke, Rabu (23/12/2015).

Namun Rooney menyatakan kalau para pemain MU masih Van Gaal di pertahankan. Kapten MU itu menegaskan bahwa timnya bersama Van Gaal akan bekerja keras untuk mengembalikan ' Setan Merah' ke jalur kemenangan."Ada banyak orang bicara soal hal-hal yang mereka yakini terjadi tapi kenyataannya banyak orang yang menulis hal-hal seperti itu sebenarnya tidak tahu apa yang terjadi," ujar Rooney kepada Sky Sports News HQ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar