Minggu, 20 Desember 2015

Daftar Agen Bola Online - Liverpool Kalah 3-0

Bandar Bola Sbobet Liverpool harus menelan kekaahan 3-0 tanpa balas di kandang Watford. Manajer Liverpool Juergen Klopp memberikan analisisnya mengenai kekalahan tersebut.Dalam pertandingan di Vicarage Road, Minggu (20/12/2015), gawang Liverpool harus kemasukan bola dulu di menit ke-3 lewat gol Nathan Ake. Gol lahir setelah kiper Adam Bogdan yang tampak menjatuhkan bola, untuk dicuri lawan, setelah sempat terlihat coba memetiknya dari udara.

Tidak berselang lama gawang Liverpool harus jebol lagi ketika pertandingan memasuki menit ke-17 setelah Odion Ighalo memenangi adu badan dengan Martin Skrtel di lini pertahanan Liverpool. Ighalo juga menutup kemenangan timnya lewat gol kedua di menit ke-85."Kami start dengan buruk. Bola pertama dari Adam Bogdan, ia harusnya bisa menjaga bola tapi lalu menjatuhkannya. Melihatnya sekali lagi, hal itu (gol untuk Watford) biasanya pelanggaran tapi skornya sudah jadi 1-0 dan reaksi kami buruk," ucap Klopp kepada Sky Sports dan dilansir BBC.

"Kami kehilangan ketenangan dan berhenti bermain. Gol kedua amatlah mudah, kami harusnya bisa bertahan dengan lebih baik lagi. Kami cuma berusaha sedikit di babak pertama dan berubah setelah turun minum. Start di babak kedua amat bagus, kami bisa saja mencetak dua gol tapi gagal melakukannya dan kemudian kebobolan gol ketiga. Yah, game over."

"Gol pertama adalah kesalahannya (Bogdan), pun demikian kedua tangannya ada di bola dan itu harusnya bola hak kiper, ia memegang bola, saya pikir wasit tidak melihatnya. Itu merupakan keputusan keliru tapi kami lebih banyak membuat kekeliruan," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar