Sabtu, 05 Desember 2015

Daftar Casino Online - Prediksi Valencia vs Barcelona

Agen Bola Ibcbet Barcelona akan bertemua Valencia dalam laga lanjutan La Liga 2015-2016 yang akan berlangsung Minggu, 6 Desember 2015 dini hari WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Barca yakni Luis Enrique mengaku cemas bertandang di markas Mestalla Stadium.

Enrique memprediksi laga akan berjalan imbang saat melawan Los Che -julukan Valencia-. Karena itu, pelatih berusia 45 tahun tersebut tidak mau menganggap remeh lawannya.“Mestalla adalah salah satu tempat yang paling sulit, dan itu bukan karena Valencia jarang kalah di sana. (Keangkeran Mestalla) memang selalu seperti itu,” kata Enrique dilansir Football-Espana, Sabtu (5/12/2015).

Mantan pelatih AS Roma itu tidak mau terulang lagi di hasil musim lalu saat El Barca bermain di kandang Valencia. Di laga tersebut, Lionel Messi dan kawan-kawan hanya mampu menang 1-0 lewat gol Sergio Busquets di injury time.“Liga selalu penuh kejutan dan Valencia salah satunya. Laga nanti akan sangat sulit. Musim lalu kami menang di sini hanya lewat sebuah gol telat,” pungkas pelatih berpapor Spanyol itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar