Rabu, 30 Desember 2015

Madrid Menang 3-1 Atas Sociedad

Agen Judi Online Terbaik  Rafael Benitez,masih percaya bahwa Cristiano Ronaldo masih punya pengaruh yang penting untuk timnya. Ia sampai menyebut bahwa CR7 memanggul Los Blancos di bahunya.Ronaldo jadi bintang kemenangan Madrid kala menjamu Real Sociedad, Rabu (30/12) malam WIB. Dengan sepasang golnya, bintang asal Portugal itu membantu Madrid menang 3-1 atas La Real.

Sempat gagal mengeksekusi tendangan penalti di laga tersebut, Ronaldo menunjukkan kalau mentalnya tak mudah goyah. Sebagai bukti, ia sukses mengeksekusi penalti pada kesempatan keduanya, yang mana membawa Madrid unggul 1-0. Berikutnya, pada babak kedua, sepakan first-time kaki kirinya membawa Madrid unggul 2-1 atas Sociedad.

"Meski sempat gagal mengeksekusi penalti, Ronaldo berhasil mengeksekusi yang satunya lagi dan memanggul tim ini di bahunya," ujar Benitez seperti dilansir Soccerway."Jika saja kami lebih efektif memanfaatkan peluang, tentunya pertandingan berjalan lebih nyaman buat kami."Madrid memang punya banyak peluang pada laga tersebut. Dalam catatan Javabet , Madrid punya 22 attempts dengan 13 di antaranya tepat sasaran.Ronaldo sendiri terbilang konsisten, jika melihat catatan statistiknya dalam tiga tahun terakhir di La Liga. Squawka mencatat, Ronaldo membuat 38 gol dan 11 assist pada 2013, lalu mencetak 38 gol dan 13 assist pada 2014, dan mencetak 37 gol dan 12 assist pada 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar