Kamis, 31 Desember 2015

Arsenal Yakin Juara Premier League


Agen Bola Sbobet Terpercaya Jamie Carragher meyakini musim ini adalah kesempatan Arsenal untuk menjuari gelarnya di Premier League. Jika Arsenal gagal memaksimalkannya, Carragher memprediksi The Gunners harus menunggu sangat lama.Arsenal mengakhiri tahun 2015 di puncak klasemen Premier League. Tim asuhan Arsene Wenger itu mengoleksi 39 poin dari 19 laga, unggul selisih gol atas Leicester City yang berada di urutan kedua.

Bagi Carragher, Arsenal punya kans besar untuk menjuarai Premier League untuk pertama kalinya sejak 2004. Pasalnya, tim-tim top yang biasanya jadi kandidat juara tengah menghadapi masalah masing-masing.Juara bertahan Chelsea sudah jauh tertinggal setelah melalui paruh pertama musim yang sangat buruk. Sementara itu, Manchester United tak kunjung tampil meyakinkan bersama Louis van Gaal. Adapun Manchester City belakangan ini tak pernah menang di kandang lawan dan mereka terlihat rapuh tanpa kehadiran Vincent Kompany.

"Jika Arsenal tak menjadi juara musim ini, saya pikir bisa butuh 10 tahun lagi sebelum mereka kembali menjadi juara," ujar Carragher di Daily Mail."Chelsea tidak akan menerima situasi mereka sekarang. Mereka akan mengeluarkan banyak uang di musim panas mendatang. Mereka akan punya manajer baru. Saya pikir Man City mungkin akan melakukan hal serupa, bahkan jika mereka jadi juara," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar