Selasa, 22 Desember 2015

Cara Daftar Agen Bola Online - Mourinho Akan Menjadi Pelatih United ?

Bandar Bola Sbobet Jose Mourinho dikabarkan akan menjadi pelatih Manchester United selanjutnya setelah Louis van Gaal. Mesut Ozil yakin tangan dingin arsitek berjuluk The Special One tersebut akan membawa Setan Merah berjaya.Mourinho dipecat Chelsea setelah membawa John Terry dan kawan-kawan terpuruk di papan bawah klasemen sementara Premier League. Dia telah memupuskan asa untuk mempertahankan gelar juara yang dimiliki The Blues.

Kendati telah dipecat Chelsea dua kali,Nama Mourinho masih menarik minat dari sejumlah klub-klub papan atas Eropa. Yang dikabarkan bakal menjadi pelabuhan Mou selanjutnya adalah United, lantaran posisi Van Gaal belum aman di Old Trafford.Ozil sendiri masih sulit percaya terhadap fakta Mourinho dipecat Chelsea. Akan tetapi, dia yakin mantan pelatihnya di Real Madrid itu akan membawa klub mana pun yang akan dia latih menjadi sukses.

“Saya terkejut atas apa yang terjadi dengan Jose. Dia adalah pelatih yang luar biasa. Saya percaya klub mana pun yang akan dia tuju, dia akan kembali sukses,” papar Ozil, seperti dilansir The Times, Selasa (22/12/2015).“Saya tahu dia adalah pelatih spesial. Dia adalah pelatih yang selalu mendukung dan menjaga tim. Dia bisa mengeluarkan potensi terbaik para pemainnya. Saya berharap dia sukses di masa mendatang,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar