Kamis, 17 Desember 2015

Bandar Bola Sbobet Terpercaya - Van Gaal Masih Mendapatkan Pembelaan

Agen Bola Online Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mendapat kritikan menyusul hasil buruk belakangan ini. Di tengah banyaknya kritik, Van Gaal masih mendapatkan pembelaan.United tidak pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Mereka cuma meraih tiga hasil imbang dan menelan dua kekalahan. Catatan tersebut diperparah dengan tersingkirnya mereka dari Liga Champions.

Van Gaal dinilai mampu memberikan perubahan berarti kepada United. Kendati sukses membuat 'Setan Merah' menjadi tim yang lebih kokoh dalam bertahan, taktiknya dinilai kaku. Imbasnya, permainan United jadi terasa membosankan.Marc Overmars, mantan anak buah Van Gaal di Ajax dan kini menjadi director of football untuk klub tersebut, menyebut bahwa kritik untuk Van Gaal sudah berlebihan. Menurutnya, membangun sebuah tim bukanlah hal yang mudah dan benar-benar baru memang membutuhkan waktu."Mengkritik Van Gaal berlebihan itu gila," ujar Overmars seperti dilansir ESPNFC.

"Sepakbola butuh kesabaran. Mereka sedang membangun sebuah tim baru. Benar, di musim ini mereka sudah menghabiskan banyak uang, tapi biarkan dia menyelesaikan pekerjaannya.""Dia sudah pernah mengalami masa-masa sulit dalam kariernya, tapi selalu berhasil keluar dari tekanan. Dia bisa melaluinya dan bakal membangun tim yang kuat," kata Overmars.

by : Javabet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar