Jumat, 18 Desember 2015

Agen Bola Sbobet - Di Maria Jagokan Messi Raih Ballon d'Or

Bandar Bola Ibcbet  Di tahun ini Angel Di Maria menjagokan Lionel Messi untuk meraih trofi Ballon d'Or. Keberhasilan Messi mengantar Barcelona meraih treble dengan menjuarai Liga Champions disebutnya akan jadi faktor penting.Messi kembali menjadi salah satu finalis Ballon d'Or 2015. Dia akan bersaing dengan dua nama lain Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya di Barcelona, Neymar.

Ketiganya menjadi finalis dengan catatan statistik yang terbaik. Baik Messi, Ronaldo, maupun Neymar mencetak lebih dari 50 gol. Saat FIFA mengumumkan daftar tiga finalis peraih Ballon d'Or akhir November lalu, Neymar unggul sementara dengan 59 gol. Sementara Messi dan Ronaldo masing-masing punya 56 dan 52 gol.Soal assist, ketiganya juga punya jumlah yang tak sedikit. Messi unggul dengan 24 assist, sedangkan Ronaldo dan Neymar masing-masing mencatat 14 dan 13 assist.

Soal statistik, Di Maria mengakui kalau ketiganya pantas jadi finalis. Namun faktor Liga Champions dinilai Di Maria akan mendukung Messi jadi pemenang Ballon d'Or 2015."Messi, Ronaldo, dan Neymar semua mencetak banyak gol dan punya tahun yang spektakuler. Tapi Liga Champions kerap memainkan peran penting dalam hal siapa yang memenanginya (Ballon d 'Or) dan Barcelona menjuarai kompetisi itu," ujar Di Maria kepada RMC seperti dikutip ESPN FC.

by : Javabet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar