Senin, 28 Desember 2015

Agen Bola Online Terpercaya - Madrid Harus Menang Di Laga Berikutnya

Bandar Bola Online Terpercaya Rumor beredar kalau Real Madrid akan segera mencopot Rafael Benitez sebagai pelatih. Mantan pemain Madrid, Julio Baptista, mengira masa depan Benitez akan tergantung pada tiga laga Madrid berikutnya.Sejak ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti, Benitez kesulitan mengambil hati para pemain Madrid juga suporter. Terlepas dari keteledoran manajemen soal kasus Denis Cheryshev yang berujung diskualifikasi dari Copa del Rey, laju Los Blancos di bawah arahan Benitez tidaklah buruk.

Di La Liga, El Real masih dalam jalur persaingan gelar juara meski tertinggal dua poin dari Atletico Madrid, yang duduk di urutan kedua dan Barcelona di puncak klasemen, yang masih memiliki satu laga di tangan. Sepanjang 16 laga, Madrid memang 'baru' kalah tiga kali, tapi salah satunya datang dari sang rival abadi Barcelona dengan skor telak 0-4 di Bernabeu.

Sementara di Eropa, Los Blancos tidak kesulitan untuk lolos ke fase knockout sebagai juara grup tanpa cacat. Dalam enam pertandingan grup, Cristiano Ronaldo dkk. memetik lima kemenangan dan satu kali imbang dan akan menghadapi AS Roma di babak 16 besar.Tekanan terhadap Benitez semakin besar usai kemenangan Madrid atas Rayo Vallecano 10-2 di laga terakhir 2015. Presiden Madrid Florentino Perez dikabarkan akan membuat keputusan terkait Benitez dalam waktu dekat dan diklaim menginginkan Jose Mourinho kembali.

"Jawabannya akan hal itu [apakah Benitez sebaiknya dipertahankan atau tidak] akan datang dalam tiga pertandingan berikutnya," nilai Baptista, yang pernah memperkuat Madrid pada 2005-2008 itu.  "Kalau mereka kalah di beberapa laga itu, menurutku dia [Benitez] akan dipecat. Kalau mereka memenangi semuanya, segalanya akan berbeda," sambung dia dalam wawancaranya dengan AS.

by : Javabet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar